Jumat, 04 Juni 2010

Ketika Hati Rindu Illahi

Rabb.. tak pernah aku merasa kecewa dalam setiap jawaban atas doa-doa yang kupanjatkan kehadirat-Mu. Rabb.. tak pernah aku merasa sendiri di dunia ini karena Engkau memberikan orang-orang hebat dan penuh kasih kepadaku. Rabb.. tak pernah aku merasa pantas untuk berbangga diri sehingga melalaikan kuasa-Mu.


Ketika hati rindu kembali bersujud di hadap-Mu.. tak kuasa kutahan perih hati atas lautan dosa yang membanjiri polah hidupku. Aku rindu bermunajat sepenuh hati di sepertiga malam terakhir-Mu. Aku rindu melafadzkan untaian doa-doa panjangku dengan khusyuk di atas sajadah penghambaan.


Rabb.. izinkan aku untuk senantiasa merasakan rengkuhan kasih-Mu. Rabb.. kuatkan hatiku untuk senantiasa berjuang melawan angkara nafsu yang memenjarakanku. Hanya untuk-Mu ya Allah.. jiwa dan ragaku. Lindungi orang-orang yang kucintai dan mencintaiku.


Salam Rindu Pada-Mu dan Nabi junjunganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar